Kreatura Media adalah perusahaan penyedia jasa IT (teknik informasi) yang secara khusus bergerak di bidang layanan jasa pemasaran dan pengadaan konten serta media promosi berbasis internet.
Kreatura Media secara konsisten menawarkan Anda sebuah revolusi pemasaran tingkat lanjut menggunakan metode yang lebih modern dalam mengembangkan bisnis Anda.
Kami menggunakan media promosi dan konten yang tepat dengan pertimbangan matang dimana Andapun selaku pemilik atau penanggung jawab usaha di ikut-sertakan dalam proses pengembangannya. Kreatura Media menawarkan sebuah layanan pemasaran berbentuk website atau blog post dan konten banner yang tersebar luas di internet dengan bekerja sama dengan berbagai afiliasi.
Dengan sangat mudah, Anda bisa menempatkan promosi Anda di berbagai marketplace ternama seperti Lazada, TokoPedia, Blibli, Shopee, OLX, termasuk media aplikasi seperti Grab, GoJek, dan aplikasi OS Android dan iPhone hanya dengan menghubungi tim kami.
Perbedaan konten yang kami berikan dengan layanan serupa lainnya adalah kualitas desain orisinil dan multimedia yang ter-kompresi sehingga memberikan kecepatan dalam transfer data dari server ke end-user. Kami juga memberikan website dengan konten non-copy, namun dilahirkan langsung dari kreatifitas tim. Hal ini menjamin kemampuan persaingan di mesin pencari dalam persaingan yang ketat sekalipun.
GAMBARAN UMUM & TUJUAN
Telah lewat hari-hari ketika kita tahu dengan pasti bahwa semua orang melihat web pada desktop atau komputer laptop sehingga situs web dirancang dan dikembangkan untuk pengalaman standar tersebut. Namun seiring berkembangnya teknologi, kini website dapat diakses dengan sangat mudah dari perangkat-perangkat yang bersifat mobile dan semakin semakin banyak pula orang yang melihat web di berbagai perangkat – tablet, ponsel pintar, dan perangkat seluler lainnya. Dilansir dari (dailysocial.id) APJII: Penetrasi Pengguna Internet Indonesia Capai 143 Juta dari total populasi 262 juta Orang.
Dengan alasan tersebut, kami menyatakan jika bisnis Anda harus mempuanya website! Jika saat ini Anda sudah berjualan menggunakan Facebook, Instagram, Twitter dan Indonetwork kenapa Anda tetap harus punya website? Seberapa penting dan apa kelebihannya? Mari kita bahas dengan mengambil dealer mobil sebagai contoh dengan data orisinil yang kami catut dari Google Study.
Saluran digital kini merupakan saluran ketiga untuk pengaruh dan informasi otomotif. Pelanggan melakukan riset secara oneline dan biasaya sudah mengerti apa yang di inginkan saat menghubungi dealer. Faktanya rata rata pembeli di Indonesia kini hanya mengunjungi dealer 2.2 kali saat membeli. Sayangnya kebanyakan dealer belum mengoptimalkan pengeluaran media untuk konsumen digital. Hanya dealer yang bisa beradaptasi dan membantu pelanggan mengedukasi diri mereka secara online yang dapat meraih manfaat luar biasa. Lalu bagaimana caranya membuat orang berdatangan dengan menggunakan saluran digital?
Caranya selalu sama, beritahu mereka rangkaian produk, layanan dan promosi istimewa Anda. Inilah yang selalu dicari orang-orang dan akan selalu begitu. Anda hanya perlu mengirim pesan ke orang yang tepat diwaktu yang tepat saat mereka ingin membeli mobil baru. Lalu apa yang pelanggan anda lakukan untuk membantu mengambil keputusan? Tahukah anda bahwa 61% pembeli mobil di indonesia menggunakan saluran digital selama riset? Namun kebanyak dealer masih memprioritaskan investasi pada media tradisional daripada digital. Dengan hanya 3% pelanggan mendengarkan radio, 33% pelanggan membaca media cetak dan 28% pelanggan menonton TV saat melakukan riset, apakah alokasi media sesuai dengan target konsumen anda?
Tidak terlihat dan tidak muncul secara online saat pembeli mobil mencari Anda sama artinya bahwa dealer Anda sedang tutup. Anda mesti beriklan dimana orang berada dan mencari Anda untuk mendapatkan hasil. Kita telah beralih dari dunia yang di dominasi oleh media cetak, radio dan tv menuju dunia digital dimana pelanggan mencari informasi dengan cara mereka sendiri. Semua itu mereka lakukan untuk mendapatkan pertanyaan yang nantinya akan berubah menjadi penjualan. Saluran digital terkadang tampak rumit dan mestinya tidak seperti itu, sampaikanlah pesan yang tepat, kepada orang yang tepat, diwaktu yang tepat.
Sebagai produsen penyedia layanan digital, kami memiliki pengalaman digital dan strategi terpadu yang jelas untuk di realisasikan, jadi, Anda dapat fokus menjalankan bisnis.
Apakah saluran digital bisa berhasil? Dealer yang menggunakan program pencarian lokal terkordinasi dengan Google telah melihat hasil kerja yang luar biasa. Dua kali lipat kunjungan ke situs, dua kali lipat penawararan penjualan, tiga kali lipat test drive dan dalam satu kasus, 10% pertumbuhan penjualan ritel. Itulah alasan mengapa memiliki website dan memasarkannya dengan tepat adalah suatu tindakan tepat. Sebagai salah satu produsen jasa pemasaran terbaik, kami-pun bermitra dengan Google untuk dapat memulai layanan digital Anda secara lebih cepat, untuk informasi lebih lanjut kami sangat senang jika Anda menghubungi atau mengundang kami ke kantor Anda sekarang juga.